Follow

Blog untuk berbagi uneg-uneg tentang Art / seni

Owner: djoksas

Listed in: Arts

Language: Indonesian

Tags: Seni, Artist, Painter, Drawing, Lukisan

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
1
Page Views this Month:
1
Total Unique Visitors:
1,181
Total Page Views:
1,592
Total Hits Out:
183
Traffic Chart

Latest Blog Posts for My Art Blog

  • 4GDHG2BQJFBM
    on Sep 17, 2010
    4GDHG2BQJFBM4GDHG2BQJFBM...
  • Ini Juga Lukisan Temen
    on May 25, 2009
    Satu lagi lukisan temen sesama pelukis yang ikut nampang di blog ini.Judulnya "Anyam Bambu". Mengisahkan seorang pengrajin anyam bambu yang lagi menikmatin pekerjaannya. Warna dominasi campuran antaracoklat muda, kuning tua dan putih.Met nikmatin ...
  • Inipun Juga Lukisan Temen
    on May 25, 2009
    Ini dia satu lagi lukisan temen sesama pelukis yang ikut nampang di Blog ini.Judulnya "Pinggiran". Sebuah lukisan sketsa pemandangan alam pinggiran kota. Warna dominasi campuran coklat muda, putih, kuning dan coklat tua.Met nikmatin ...
  • Kalau Yang Ini Lukisan Temen
    on May 25, 2009
    Kalau yang ini lukisan temen, sesama pelukis gitu. Numpang nampang di Blog ini, biar bisa dinikmatin yang lain juga. Judulnya "harmonis", menceritakan sepasang kakek nenek yang rukun dan lagi menikmati nikmatnya kopi dan nikmatnya rokok linting di gu...
  • Bulan 7 tahun 1996
    on Apr 24, 2009
    Ini sebuah lukisan tua ( menurut gua si he..he ) hasil karya gua lagi yang gua temuin diantara barang-barang yang ditumpuk di gudang. Ya .. gua lukis bulan 7 tahun 1996, itung sendiri deh udah berapa tahun ? .. Tapi dariwarna dan penampilan kanvasnya...
  • Bulan 4 tahun 1998
    on Apr 24, 2009
    Ya .. itu tahun yang gua liat di tandatangan lukisan ini. Tahun 1998. Sdh ada 11 tahun tersimpan di gudang atas dirumah orang tua di kota Malang. Judul lukisan yang gua liat dibelakang kanvas adalah "Senja". Kalo ga salah inget saat itu sekedar coret...
  • Sama Juga .. Ketemu Lukisan lama ...
    on Mar 16, 2009
    Ini lukisan juga gua temuin di gudang atas di Malang. Kalo ini si agak berbeda .. gak tahu aliran apa. Abstract kali, tapi goresan-goresan yang gua bikinbener-bener teratur dan seperti kombinasi dari beberapa silhouete gitu. Coba gua liat belakang ka...
  • Yang Berserakan
    on Mar 16, 2009
    Ada lagi ketemu sama lukisan gua waktu pulang ke Blitar n mampir di Malang kemarin .. Coba cari n acak-acak gudang diatas. Gak tahunya ketemu ada beberapa lukisan. Udah lama si, gua lukis pas kuliah S1 dulu juga. Sekitar tahun 93 an. lama banget juga...
  • Lagi Kaligrafi
    on Dec 20, 2008
    Ini juga saya goreskan pada bulan November kemarin. Silakan nikmati keindahannya.
  • Satu lagi kaligrafi
    on Dec 20, 2008
    Satu lagi dari tiga goresan kaligrafi Islam saya pada bulan November lalu. "bismillahirohmannirrahim" begitu bunyi latinnya. Silakan nikmati keindahannya.
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close