Follow

Pengalaman Menarik yang Menarik untuk Dibagi Secara Menarik

Owner: calimem

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: Alien, Ramy, Pengalaman, Tips, Tangerang

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
1,788
Total Page Views:
3,213
Total Hits Out:
56
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Saya Bukan Alien

  • Bisnis Yang Dikutuk (Part 2)
    on Jun 17, 2011 in Pemikiran
    Oke, setelah lu baca cerita gue tadi... sekarang gue akan menjelaskan hasil pengamatan gue selama jadi Pengamat Periklanan *uhuuy!*Bisnis sms udah ada dari dulu, yang gue tau awal kemunculannya waktu jaman-jaman gue SD, jaman dulu gue belum punya hap...
  • Bisnis Yang Dikutuk (Part 1)
    on Jun 17, 2011 in Pengalaman Bisnis
    cap cip cup belalang kuncup.. gue lagi marah nih.. bayangin donk muka gue marah ok? hmmm.. sip! parah nih pokoknya gue emosi banget, pengen gue ceritain ya ke lu semua..Masih membahas Marketing-marketing gila, setelah sebelumnya bahas Pedagang yang n...
  • Kopdar KBBC Juni 2011 dan Festival Cisadane
    on Jun 15, 2011 in Pengalaman Tangerang Kopdar
    Gerbang Festival CisadaneOke, sebelum gue berlumut di rumah terus dan sebelum pantat gue jadi tepos kemakan bangku komputer, pada tanggal 12 Juni 2011, gue menghadiri acara Kopdar rutin KBBC (Komunitas Blogger Benteng Cisadane), kali ini kopdar berlo...
  • Selesai UAS
    on Jun 11, 2011 in Pengalaman Video Sekolah
    Brrrr.. akhirnya 6 hari yang menegangkan itu selesai, 6 hari berperang melawan soal-soal yang bikin otak meletup-letup, dan 6 hari itu pula (bahkan hari-hari sebelumnya) tiba-tiba, orang ganteng nan keren tapi jomblo ini menghilang dari Blogshpe...
  • Cara Menghitung Nilai Minimal Ulangan
    on May 31, 2011 in Serius Tips
    Halo. Gue udah lama sih mau posting ini, tapi gue rasa ini adalah saat yang tepat, karena dalam w aktu dekat ini, kakak-kakak yang mau masuk perguruan tinggi negeri sedang berjuang menghadapi SNMPTN <<-- bener ngga sih nulisnya? dan selain itu...
  • Jualan atau Nodong sih?
    on May 29, 2011 in Pengalaman Curhat
    Sesuai janji gue akan posting kejadian setahun lalu di Pameran Pembangunan yang diadakan di Citra Raya. Jadi setahun lalu, gue ke pameran pembangunan sama adek gue, muter-muter, liat-liat. Banyak juga pedagang yang buka lapak disitu, mulai dari penju...
  • Me &quot;pusing-pusing&quot; at Gelar Teknologi Tepat Guna Prov Banten
    on May 28, 2011 in Event Serius
    Tanggal 23 - 26 Mei 2011 kemaren, Pemerintah Provinsi Banten mengadakan "Gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Banten ke VIII" atau seperti tahun-tahun sebelumnya juga akrab disebut "Pameran Pembangunan". Acara yang digelar oleh Pemprov ini ber...
  • Launching &quot;Sketsa Putih Biru&quot; . Antalogi Cerpen SMPIT Al-Fatih-1 2011
    on May 26, 2011 in Pengalaman Serius Project Buku
    Minggu, 22 Mei 2011, gue diundang ke acara launching buku antalogi cerpen siswa SMPIT Al-Fatih 1 yang berjudul : Sketsa Putih Biru. Sketsa Putih Biru merupakan buku yang isinya adalah kumpulan cerpen-cerpen dari siswa SMPIT Al-Fatih 1. Acara diagenda...
  • Launching &quot;Sketsa Putih Biru&quot; . Antalogi Cerpen SMPIT Al-Fatih-1 2011
    on May 26, 2011 in Pengalaman Serius Project Buku
    Minggu, 22 Mei 2011, gue diundang ke acara launching buku antalogi cerpen siswa SMPIT Al-Fatih 1 yang berjudul : Sketsa Putih Biru. Sketsa Putih Biru merupakan buku yang isinya adalah kumpulan cerpen-cerpen dari siswa SMPIT Al-Fatih 1. Acara diagenda...
  • Tragedi Berdarah di Hari Berbahagia
    on May 25, 2011 in Pengalaman Motor
    Jangan kaget ya karena kok gue posting traedi berdarah terus.. yang jelas ini ngga dibuat-buat, ini bukan hoax, ini cerita yang gue alamin sendiri, WASPADAHALAH..WASPADALAH..!! oke, langsung aja. sebelumnya gue udah pernah posting artikel yang berjud...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close