Follow

any other story from the little housewife's mind

Owner: hennyyc

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: Info, Shopping, My Creativity, My Days, Poetry

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
11,493
Total Page Views:
14,954
Total Hits Out:
55
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Love My Journey

  • Sarapan Sehat Roti Gandum
    on Oct 27, 2015 in Food Photography Sarapan
    ternyata makan selembar roti gandum dan minum kopi pahitcukup bikin kenyang sampai jam 2 siangSeumur hidup saya baru kali ini makan roti gandum. Kalau bubur gandum (oatmeal) sih sering. tapi kalau roti gandum beneran baru kali ini. Biasanya saya beli...
  • White On White Marshmallow
    on Oct 25, 2015 in Food Photography
    Belinya di Alf***** sengaja cari yang putih-putih buat tema White On WhiteKalau disuruh mikirin makanan apa yang warnanya putih, yang paling pertama muncul di otak saya pasti marshmallow. Meskipun akhirnya baru nyicip setahun yang lalu, tapi marshmal...
  • Vanilla and Mocca Oreo Ice Cream
    on Oct 14, 2015 in Food Photography Ice Cream Resep
    Resepnya dapat dari mbak Uie  beberapa hari yang lalu. Cuaca panas (plus saya malas belanja ke pasar) dan bahan-bahannya kebetulan masih ada di dapur jadi langsung saya eksekusi. Awalnya rada bingung, ini eskrim harus didinginkan berap...
  • Bandrek Susu
    on Oct 12, 2015 in Food Photography Minuman
    Biasanya bandrek jadi minuman sore hari, ini lagi rajin banget bikin ginian pagi-pagiBandrek lovers mana suaranyaaa????!!!Dibandingkan dengan minuman dingin saya lebih suka minuman hangat. Hangat loh ya, bukan panas. Kalo panas mah nggak doyan soalny...
  • Healthy Meal. Giveaway Kantin @Birulangitt
    on Oct 7, 2015 in Food Photography Sayuran
    Maafkan penampakan napkin kucel bin kudelOke deh, saya ngaku kalo kudet. Baru setahun terakhir ini saya tahu ada diet yang menjamin berat badan turun 4-8 kg hanya dalam 13 hari, namanya Diet Mayo. Dan ternyata model diet ini digandrungin para artis m...
  • Otak-Otak Ikan
    on Oct 3, 2015 in Food Photography Resep Snack
    Konsep foto ini jajanan pinggir jalan. Udah bener belum?Jujur, ini sambil ngetik saya sambil mupeng. Otak-otaknya sudah habis sih, tapi rasanya belum puas. Memang tadi cuma beli lima biji, nggak ada rencana buat dipotret karena sudah kesorean. Tapi y...
  • Foto Minim Properti
    on Sep 26, 2015 in Food Photography Roti Sarapan
    Saya baru mulai ngumpulin properti foto. (dan bingung sendiri mau ditaruh di mana?) awalnya cuma beberapa alas foto lipat, trus ditambah cangkir enamel, beberapa piring dan mangkuk putih, botol-botol bekas jus jeruk yang saya beli di alfamart, printi...
  • Egg Sandwich
    on Sep 19, 2015 in Food Photography Roti
    ...
  • Fruit Pie
    on Sep 17, 2015 in Food Photography Pie
    ...
  • DIY Paper Flower
    on Sep 14, 2015 in DIY Food Photography
    Awalnya cari-cari DIY yang gampang dan memakai barang-barang bekas. Trus saya ketemu blognya Cindy dan ikutan nyobain crafting. Ternyata nggak sulit, beberapa bahan saya ganti. seperti washi tape saya ganti dengan kertas print motif. cupcake war...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close