Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
1
Total Page Views:
1
Total Hits Out:
54
Traffic Chart

Latest Blog Posts for MR Deskayz Blog

  • Membuat Daftar Isi ( Berdasarkan Label )
    on Mar 18, 2011 in Tips - Trik Blogging
             Bagaimana salah satu menaikkan traffic pengunjung ? .Kalau itu saya sih ga tau - tau amat.Mening tanya ke pakar SEO.Pasti pusing deh mikirin persamaan rumus - rumus SEO.Secara tidak langsung,membuat daftar...
  • Game Mummy Maze
    on Mar 18, 2011 in PC Games Free Software
             Maaf ya teman - teman,kemarin ga posting soalnya internetnya gangguan.Nah sekarang posting lagi deh.Karena bingung mau posting apa,yaudah posting Mummy Maze aja deh.Walau game jadul,game ini cukup mengasah otak.Kita...
  • E-Book Gratis Dari Wattpad
    on Mar 16, 2011 in Uncategorized
            Ketika anda sedang mencari bahan untuk ujian UAS atau sekedar mengisi hobi membaca misalnya,sekarang  tidak usah repot - repot ke toko buku,di internet pun sekarang sudah banyak.Salah satunya Wattpad.Wattpad...
  • Internet Explorer 9 Final Version (32-bit)
    on Mar 16, 2011 in Free Software
            Nah sekarang Internet Explorer atau biasa disebut IE telah mengeluarkan versi Final-nya untuk versi IE 9.Software buatan Microsoft ini diklaim memiliki akselerasi yang lebih cepat membuka suatu web dari versi sebelumn...
  • Dapatkan Dollar Dengan Ziddu
    on Mar 15, 2011 in Bisnis Online
            Ziddu merupakan web untuk sharing berbagai jenis files.Ziddu dipercaya untuk menaruh file pribadi kita untuk dibagikan kepada orang lain atau untuk didownload kembali oleh kita.Nah selain web sharing,kita juga bisa me...
  • Plants VS. Zombies : Christmast Edition ( For Mobile )
    on Mar 15, 2011 in Java Game
            Sobat udah tau game ini kan?Kalo belom berarti gaptek ^^v.Dan sekarang game favorit saya udah ada versi mobilenya.Coba aja pasti seru.Platform yang digunakan adalah java dengan resolusi ponsel sebesar 240*320.Ini dia...
  • Membuat Widget Translator ( Versi Flag )
    on Mar 14, 2011 in Tips - Trik Blogging
            Nah kalau artikel yang lalu kita membuat translator,namun translator tersebut kelihatan monoton ya gak?Namun sekarang ada versi barunya yaitu versi flag.Meski sama - sama translator,namun versi kali ini tentunya teras...
  • Tingkatkan Pagerank Anda Dengan Mudah
    on Mar 13, 2011 in SEO
                      Cara cepat meningkatkan Pagerank. Ini adalah pengalaman saya setelah menelusuri berbagai macam cara untuk meningkatkan pagerank blog kita.Mau tahu Cara cepat update PageRank di Googl...
  • Mendapatkan Backlink Untuk Menaikkan Traffic
    on Mar 13, 2011 in SEO
            Mendapatkan pagerank tinggi merupakan dambaan semua blogger,termasuk anda juga kan?Kini ada cara yang lebih mudah,,tinggal klik Di Sini.Lalu isi persyaratan diri,selanjutnya anda akan mendapat email balasan.Lalu...
  • Recuva v1.39.509
    on Mar 12, 2011 in Utilities Free Software
              Anda ingin memunculkan kembali file yang sudah terhapus?Tidak mungkin.Tapi,semuanya menjadi mungkin dengan aplikasi Recover File.Salah satunya Recuva.Recuva merupakan software untuk memunculkan kembali file - f...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close