Agra Varindra's Blog Blog Posts

  • Tarcius Agrabancanus
    on Mar 3, 2012 in Cerita sesat
    Saatnya bercerita,Perjalanan yang panjang karena udah hampiiiiiiiiiiiiiirr.... #ngitung pake jari kaki..... 7 tahun ngerantau di tanah orang. Yak, gue ngerantau kuliah ke Jogja.Gue asli Bangka, walaupun menurut pengakuan mbah Anti, keturunan dia asli...
  • Segala Tentang mu
    on Mar 3, 2012 in Curhat
    Secara sadar atau Tidak... Orang yg masih terjebak di Masa Lalu suka"Membandingkan"*Ini mungkin alasan kenapa Susah banget buat Menemukan yg baru...*Karena perjuangan utk Pindah adalah perjuangan utk Melupakan.Namun,:: Ketika Tak ada 1orang pun...
  • "Membuat" Cinta VS "Jatuh" Cinta
    on Feb 23, 2012 in Curhat
    Bersiaplah! dan pahami ini baik- baik, ini mengenai Cinta dan Mencintai...Sebuah istilah yang gak habis- habisnya buat diceritakan, dibahas, dan diselami...katanya "ia" misteri, katanya "ia" buta, katanya "ia" tuli, katanya "ia" cantik dan indah, kat...
  • Pelupa= Amnesia= Agra varindra
    on Feb 17, 2012 in My days
    Tiga bulan terakhir udah terhitung sebanyak 12 kali bikin sakit hati sahabat sendiri, he he he.. bukan karena pacarin ceweknya, tapi karena selalu lupa nama sahabat sendiri... Beruntung dalam persahabatan ini ada istilah "Brow/ Bro", "Sob", "Cuy", "N...
  • Gak bisa tidur, Posting duluu
    on Feb 17, 2012 in My days
    Gak bisa tidur, bukannya karena lagi banyak pikiran, tapi emang gak ngantuk..seharian tidur di kamar temen, saking lamanya lupa bangun, pas bangun serasa berat nih leher, terasa terkilir, aghhhh...salah bantal lagi!Mungkin stok ngantuk hari ni dah ha...
  • 'Ndut !
    on Feb 14, 2012 in Curhat
    Kok 'Ndut-an sih bang sekarang?! yah..kemaren ane dibilang kerempeng gk da dagingnya, pas gede dikit da dagingnya ane dibilang 'ndut, sebenernya gak masalah kalo harus tambah daging dibawah kulit ane yang eksotis, tapi yang jadi masalah adalah, kenap...
  • Streaming Radio= Sarapan pagi
    on Feb 4, 2012 in My days
    Streaming radio via "jogjastreamers" memang merupakan kebiasaan sarapan pagi yang sempurna buat ane.. Hee, layaknya lagu SO7 radio gak da matinya.. buktinya mpe sekarang ane masih tergantung sama media layanan sosial yang satu ini.. let say, jaman ud...
  • Berwajah masam vs Senyuman
    on Jan 30, 2012 in My days
    Gak banyak orang mengerti akibat buruk yang ditimbulkan perilaku "jutek". simak cerita ane: Well hari ni ane punya pengalaman buruk di perpustakaan kampus. karena lagi kesel banget, ane cerita pendeknya ja yak! Jujur ane sebel bukan karena...
  • Buat para Newbie, Efektifkan blog mu
    on Jan 29, 2012 in Serius
    Alriiiiiiiiiiiiiiiight, here we go! Tulisan kali ini ane persembahkan buat para newbie dalam dunia blog! hee, sama kayak ane yang masih newbie, nih ceritanya sama saling nasehatin yak sob! Ok,selayaknya judul di atas, maka pembahasan ane kali ni gak...
  • Hari ni Ane Bebas!
    on Jan 19, 2012 in Curhat
    Bukan2, ane gk habis keluar dari prodeo, hari ni ane cuma bahagia karena bebas dari perasaan aneh yang udah lama gangguin pikiran ane yang jenius. meskipun ane gak tau kenapa ada rasa aneh semacam itu, atau alasan pasti kenapa Tuhan meletakkan rasa a...
  • Lelaki Jantan
    on Jan 18, 2012 in Lagi gila
    Apa pandangan dan bayangan kalian kalo lagi ngomongin soal laki- laki jantan? badan macho dengan bulu dada? dada bidang sixpack kotak- kotak? kumis tebal dan kelimis? atau muka bulet rambut kriting sedikit brewokan? eemm, bukan- bukan, atau mungkin...
  • Bersih- bersih Blog
    on Jan 17, 2012 in My days
    Ada kali yak 2 minggu gak update tulisan, bukan karena gak mau ng-update tapi karena lagi cibuk tante (nah loh!) hee.. well, ane memang belum mau update tulisan berbentuk curhat karena memang lagi galau, banyak yang bikin galau sampai- sampai males n...
  • Awal Tahun yang Aneh
    on Jan 8, 2012 in My days
    Pagi, absensi minggu pagi dulu yaw!Ane tinggalin 1 bulan blog udah lumutan gk diurusin.. kabar buruknya adalah layanan "shoutmix" free udah ditutup. alasan yang pasti ane juga nggak terlalu perhatiin, buat kalian yang ngerasa hal yang sama...
  • 10 Pertanyaan Umum dan Fakta Idiot Tentang Agra
    on Dec 12, 2011 in Lagi gila
    1. Kenapa nama kamu "Agra Varindra", apa gak ke-cewek- cewek-an? (dari :andriensmay32)Pertanyaan semacam ini pernah ane tanyain ke Bonyok, dan menurut ane alasan ini rada gak masuk akal, "Agra" diambil dari nama kota tempat berdir...
  • Cantik
    on Dec 11, 2011 in My days
    Mungkin ane termasuk salah satu orang gila yang bilang kalo awan itu makhluk cantik! orang gila yang belon dapet giliran tidur d RS Jiwa, atau orang gila yang baru gila, atau orang gila yang bener- bener dah akut akan kegilaannya. Tapi ane gak ambil...
  • Rasulullah Saw Pingsan Mendengar Keterangan Jibril tentang Pintu Neraka Ke-7
    on Dec 9, 2011 in Renungan
            Yazid Arraqqasyi dari Anas bin Malik ra. berkata: Jibril datang kepada Nabi saw pada waktu yg ia tidak biasa datang dalam keadaan berubah mukanya, maka ditanya oleh nabi s.a.w.: “Mengapa aku melihat kau berubah muka?” Jawabnya: “Y...
  • Last but not Least, Garuda Muda Ditunggu di Puncak Kemenangan
    on Nov 21, 2011 in Serius
    Panas, seru dan sekaligus terharu melihat perjuangan anak- anak Garuda Bangsaku yang berjuang di lapangan sebagai atlet di bidang olahraga masing- masing membela nama besar Bangsanya dengan penuh semangat, sebelum ane lanjutin tulisan ini yang menjur...
  • Leave it!
    on Nov 16, 2011 in Lagi gila
    ...
  • "test", Enak gak Enak yang Penting Sehat !
    on Oct 17, 2011 in My days
    Memang tak ada obat yang rasanya nikmat, mungkin itu juga alasan seorang tentara di wilayah DIY yang sedang menikmati anehnya rasa darah ular, Sumpah sob, amisnya minta ampun... Jujur saja karena baru kali ni ane ngeliat pembantaian sadis seekor ular...
  • Sisa Sisa Blitar Team
    on Oct 16, 2011 in My days
    Posting?! Ketinggalan kereta mulu, kalo pas mo posting tulisan di blog pasti ada aja acara yang betah gangguin.. well, wal hasil entah tahun berapa terakhr posting pun dah terlupakan. Mencoba mengumpulkan sisa- sisa kekuatan dan semangat posting wal...
Close