TINGKING Blog Posts

  • RAHASIA MEMPERKECIL ALEXA RANK
    on Jul 29, 2010 in tips
    Apa itu Alexa Rank ? Alexa Rank adalah sebuah ranking atau peringkat yang dibuat oleh Alexa berdasarkan jumlah traffic atau pengunjung pada blog, data kunjungan ini dilihat berdasarkan jumlah pengguna internet yang menggunakan toolbar alexa pada...
  • "ISLAM BLOGGER AWARD 2010"
    on Jul 19, 2010 in tips
    Award terbaru dunia karya saya yang pertama. Meski karya saya sendiri, tapi award ini bukan main main. Award ini tercipta untuk orang islam saja. Tidak Sama seperti yang lain. Award ini memiliki aturan berbeda. Ada Aturan Main Yang Harus Anda I...
  • "FRIENDLY BLOGGER AWARDS FOR YOU"
    on Jul 18, 2010 in tips
    Finally I was able to award more than one sequence number nine now he is. award is named: Friendly bloggers There are Rules You Should Follow: For anyone who received this award are required to share this award back to ten of his friends an...
  • "FRIENDLY BLOGGER AWARDS"
    on Jul 18, 2010 in tips
    Akhirnya saya dapat penghargaan lebih dari satu nomor urutan sembilan sekarang dia. penghargaan ini diberi nama: Friendly bloggers Ada Aturan Harus Anda Ikuti:Bagi siapa pun yang menerima penghargaan ini adalah diperlukan untuk berbagi pe...
  • "FRIENDLY BLOGGER AWARDS UNTUK ANDA"
    on Jul 18, 2010
    Lagi asyik asiknya aku ngeblog eh ... dapet award lagi deh ..! awardnya saya ambil dari  jacowlive. .!! tapi para pembaca gak usah jauh-jauh ke situ. Jika memang ingin dapet award ikuti saja permainan ini. Dapat juga menaikkan pagerank di google...
  • "BACKLINK AWARDS UNTUK ANDA"
    on Jul 15, 2010 in tips
    Saya itu iseng saja coment. kemudian ada notification email . katanya orang surabaya sedang coment di blog temen saya. tanpa berpikir panjang langsung ku buka dan aku lihant postingnya. aku tertarik dengan award backlink gratis. udah ah ga' penting a...
  • TANTANGAN 50 JUTA
    on Jul 10, 2010 in BISNIS
     INGIN DAPAT 50 JUTA+IPOD GRATIS? DAFTAR AJA DISINI: http://www.tantangan50juta.com/?r=parawalikudus WAKTU ITU SAYA MENDAFTAR DAN LANGSUNG MENUJU KE ALAMAT SEPERTI INI Depan  •  Profil &n...
  • "TANTANGAN 50 JUTA"
    on Jul 10, 2010 in BISNIS
    INGIN DAPAT 50 JUTA+IPOD GRATIS? DAFTAR AJA DISINI: http://www.tantangan50juta.com/?r=parawalikudus anda berpeluang dapat 100 ribu juga....!!!
  • SUPER HERO WAKTU KECIL
    on Jul 7, 2010
    Setelah saya mewawancarai seorang super hero ternama, akhirnya saya tahu kejadian mereka waktu kecil. Saya mengumpulkan 1001 pertanyan "busyet banyak banget!!! lhoe mau nge bunuh gue..???"kata super hero. akhirnya mereka hanya mau menjawab satu perta...
  • PENYAKIT BURUNG
    on Jul 7, 2010
    Selain flu burung penyakit yang sering di derita adalah "PANUAN". penyakit itu sangat berbahaya bila terkena dengan manusia. Jika keluarga anda burung hati-hati. Cara mencegah:*jangan pakai handuk yang sama dengan burung yang terkena penyakit itu*jan...
  • "SUPER HERO WAKTU KECIL"
    on Jul 7, 2010 in humor
    Setelah saya mewawancarai seorang super hero ternama, akhirnya saya tahu kejadian mereka waktu kecil. Saya mengumpulkan 1001 pertanyan "busyet banyak banget!!! lhoe mau nge bunuh gue..???"kata super hero. akhirnya mereka hanya mau menjawab satu perta...
  • SUPER HERO WAKTU KECIL
    on Jul 7, 2010 in humor
    Setelah saya mewawancarai seorang super hero ternama, akhirnya saya tahu kejadian mereka waktu kecil. Saya mengumpulkan 1001 pertanyan "busyet banyak banget!!! lhoe mau nge bunuh gue..???"kata super hero. akhirnya mereka hanya mau menjawab satu perta...
  • "PENYAKIT BURUNG"
    on Jul 7, 2010 in humor
    Selain flu burung penyakit yang sering di derita adalah "PANUAN". penyakit itu sangat berbahaya bila terkena dengan manusia. Jika keluarga anda burung hati-hati. Cara mencegah: *jangan pakai handuk yang sama dengan burung yang terkena penyakit itu...
  • PENYAKIT BURUNG
    on Jul 7, 2010 in humor
    Selain flu burung penyakit yang sering di derita adalah "PANUAN". penyakit itu sangat berbahaya bila terkena dengan manusia. Jika keluarga anda burung hati-hati. Cara mencegah: *jangan pakai handuk yang sama dengan burung yang terkena penyakit itu...
  • "HP YANG MALANG"
    on Jun 27, 2010
    Teman besarku dulu punya hp . Tapi sekarang rusak . Aku mengarang sebuah kisah rusaknya hp itu .Pada suatu hari seorang gendut itu memakai celana jeans dan ditaruhlah hp itu di saku celana bagian belakang. sutau ketika dia sedang duduk dan akhirnya:K...
  • "GAZA YANG MALANG"
    on Jun 27, 2010
    Gaza,suatu kota islam yang terdapat di palestina yang pada tanggal 26 maret 2010 kemarin kembali di serang israel dengan bom atomnya. memang di AlQur'an sudah di Nas atau di janjikan bahwa tanda-tanda hari kiamat adalah kaum kafir mulai menguasai neg...
  • "SYARAT MENJADI ULAMA' "
    on Jun 27, 2010
    * MENGISI FORMULIR PENDAFTARAN* MINIMAL LULUS SD* BER AGAMA ISLAM* BERBAJU PUTIH* MEMAKAI SORBAN* MEMBAWA TASBIH* PAKAI RIDA'JIKA TIDAK BERHASIL BERARTI""""MA'AF TIDAK ADA LOWONGAN"""...
  • "D0'A"
    on Jun 27, 2010
  • "APLIKASI HP TASBIH"
    on Jun 27, 2010
    HP.Selain digunakan SMS, bisa juga untuk mencari pahala.! bisa juga sebagai tasbih saat selesai solat. Aplikasi ini disebut tasbih.Cara memainkanya:*JANGAN PAKAI HP QWERTY *PUNYA PULSA/GRATISAN SMS*BUKA PESAN KEMUDIAN TULIS PESAN*KIRIMKAN KE NOMER BE...
  • "KUSNO KE INGGRIS"
    on Jun 27, 2010
    Ada sebuah kisah orang jawa yang bernama Kusno. Suatu hari Kusno akan pergi ke Inggris. Lalu dia sadar bahwa dia tidak bisa ber bahasa Inggris. Kemudian dia belajar bahasa Inggris kepada temanya yang bodoh berbahasa Inggris. Temanya bernama Bejo.Kusn...
Close