My Humors dan Ketawa Blog Posts

  • Sama-sama goblog
    on Feb 8, 2012 in Ketawa
    Suatu hari ada dua orang kaya lagi duduk di cafe, sambil ngegosipin sopirnya. Orang kaya I : ” Heyy, elo tau nggak, sopir gue ini blo’onnya setengah mampus ! Elo nggak percaya ? nih liat.”Terus dia panggil sopirnya si Ah Beng ” Ah Beng, in...
  • Tikus dan Kelelawar
    on Feb 8, 2012 in Animal Ketawa hehehehe.. Ketawa
    Suatu hari dua ekor tikus ngobrol diatas atap rumah dan mereka seekor tikus yang beridentitas sebagai tikus bapak dan tikus anak dan kemudian seekor kalelawar terbang melewati diatas kepala mereka dan,si tikus anak bertanya kepada bapaknya “itu s...
  • KEBIASAAN MAKAN DI PESAWAT TERBANG
    on Feb 6, 2012 in Humor Manca Ketawa
    Kebiasaan makan di pesawat terbang bila selesai makan apabila garpu dan sendok : 1. Disilangkan = penumpang dari Amerika 2. Sejajar = penumpang dari Eropa 3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang 4. hilang = penumpang dari Indonesia.....
  • Indonesia Tetep Canggih
    on Feb 6, 2012 in Humor Manca Ketawa
    Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21 ada utusan dari Indonesia, jepang dan amerika. Amerika memperlihatkan kemajuan teknologinya. Saat ada telepon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan HP tapi memegang kancing bajunya dan berbicara. Orang Indon...
  • Investasi Emas
    on Jul 2, 2011 in Investasi
    Info : Ada temen-temen yang berminat untuk investasi Logam Mulia (Emas) resmi ANTAM ga? Semua pengurusan administrasi dan pengiriman pembelian Logam Mulia (Emas) resmi ANTAM tersebut akan menjadi tanggung jawab saya. Woke... Ditunggu peminatnya ya..
  • Kabayan
    on May 2, 2011 in Ketawa
    Kabayan pulang kantor dengan senyum mesra disambut Iteung di pintu.... "Kang aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi", kata Iteung bini kabayan. "Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tahu siapapun ya, entar malu kalo ngga...
  • Harimau Berdoa
    on Apr 20, 2011 in Animal Ketawa hehehehe..
    Seorang pendeta dikejar harimau sampai di tepi jurang... Akhirnya ia pasrah kpd Tuhan, lalu memejamkan mata sambil berdoa.... Setelah 10 menit, dia heran koq ga dimakan-makan??? Ia buka matanya, ternyata si harimau ada disebelahnya juga sedang berdoa...
  • Lima Ratus Ribu
    on Apr 20, 2011
    Seorang suami paruh baya suka jogging setiap pagi... dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dgn seorang cewek penjaaj seks cuantiq n sexy yg berdiri disana...Dan tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya "Lima ratus ribu, mau??" yg selalu...
  • on Apr 13, 2011
    GRHEA6RXPUU3...
  • Pagar dan Bintang
    on Apr 9, 2011 in Ketawa
    Ucup dan Acep baru punya HP.Ucup : "Cep ngapain lo megangin pagar rumah ?" Acep : "Ini cup, gw lagi mau isi pulsa" Ucup : "Eh, apa hubungannya nempel di pagar ama isi pulsa Cep? Telpon operator aja, susah amat sih" Acep : "Itu dia masalahnya, dari...
  • Orang Kaya dan Nekad
    on Apr 9, 2011 in Ketawa
    Ada orang kaya yang sedang mengadakan pesta dirumahnya. Orang ini duitnya banyak sekali, apa saja dia punya, kolam renangnya diisi dengan banyak buaya. Saat semua sedang pesta di pinggir kolam, dia berkata "Tenang, siapa orang pertama yang berani ter...
  • Raja Minyak
    on Apr 6, 2011 in Ketawa
    Seorang Sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menenmani klien penting yaitu seorang Raja Minyak dari Arab.TErtarik oleh kecantikannya, si Raja tiba-tiba minta si Sekretaris untuk menikah dengan dirinya. Sang Sekretaris terkejut, namun un...
  • IBU MERTUA OH BAPAK MERTUA
    on Oct 8, 2010 in Ketawa
    Kisa Ibu Mertua yang bawel, judes dan menyebabkan mempunyai 3 orang menantu dari ke-3 orang putrinya yang cantik-cantik. Sang Ibu mertua ingin tahu apakah ketiga menantunya itu sayang kepada mertuanya juga atau hanya ke putrinya doang. Dia lalu memut...
  • Pendapatan Rendah namun Memiliki Villa Mewah
    on Oct 1, 2010 in Perekonomian..wakakak..
    "Bagaimana Anda berhasil memiliki sebuah villa mewah sedangkan pendapatan Anda begitu rendah?" kata auditor pajak."Yah," jawab pembayar pajak, "pada waktu musim panas saya memancing dan menangkap seekor ikan emas yang besar. Ketika saya mengambilnya...
  • Apa bedanya sapi Jepang dengan sapi Indonesia?
    on Oct 1, 2010 in Teka-Teki
    Bedanya adalah, kalau sapi Jepang senang makan rumput Indonesia, sedang sapi Indonesia tidak akan pernah mau makan rumput Jepang.
  • Ada 2 Jenis Huruf A
    on Oct 1, 2010 in Teka-Teki
    Seorang kakek mengajari anaknya yang buta huruf. Kakek itu menunjuk huruf A, namun anak itu menjawab O. Lalu kata kakek itu... "itu huruf A, BEGO!" apa yang akan dikatakan oleh anak itu untuk membalas perkataan kakeknya?Jawabannya : anak itu berkata:...
  • Tertawa Ketika Boss Bercerita Lucu
    on Sep 27, 2010 in Perekonomian..wakakak..
    Seorang bos kembali dari makan siang dalam kondisi mood yang sangat bagus dan memanggil seluruh staff untuk mendengarkan beberapa humor yang baru saja dia peroleh. Semua orang, kecuali seorang gadis tertawa terbahak-bahak."Ada masalah apa?" keluh si...
  • Pesan dari Manajer Lama kepada Manajer Baru
    on Sep 26, 2010 in Perekonomian..wakakak..
    Seorang calon manajer menghabiskan satu minggu di kantor baru bersama manajer yang akan dia gantikan. Pada hari terakhir manajer lama berangkat dan berpesan, "Aku telah meninggalkan tiga buah amplop di laci meja. Buka amplop jika Anda menghadapi kris...
  • Manajer dalam Masa Penyembuhan Serangan Jantung
    on Sep 26, 2010 in Perekonomian..wakakak..
    Manajer sebuah perusahaan besar mendapat serangan jantung, dan dokter menyuruhnya pergi selama beberapa minggu ke sebuah peternakan untuk bersantai. Orang itu pergi ke sebuah peternakan, dan setelah beberapa hari ia sangat bosan, maka ia meminta peta...
  • A Golf Club Visit Local Bar
    on Sep 25, 2010 in Humor Manca
    A golf club walks into a local bar and asks the barman for a pint of beer.The barman refuses to serve him."Why not," asks the golf club."You'll be driving later," replies the bartender.
Close