Berbagi Ilmu Pengetahuan Blog Posts

  • SMS kocak !!(GARING)
    on Dec 2, 2010
    cuyy_. klo seandainya kiamat bener² thun 2012... gue mohon bgt ma kalian_. kalo ganti numb hp sama id kaskus bilang"... coz klo tar di akhirat gue BT. qta essemesan sama ngaskusokkeh_ hahahaha==========================================Sorry nih,.sian...
  • [ Ngakak ] Status FB nya Hewan
    on Dec 2, 2010
    * Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...* Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut...* Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...* Nyamuk : Gw positif HIV AIDS,...
  • Gw dah tau semuanya !!! Ngakak abiz gan
    on Dec 2, 2010
    Ita yang baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang. Hari pertama, dia nelepon temannya :"Rin, gue udah tau semuanya !""Hah.." Suara disana terdengar lemas. "Ta,...
  • office boy indonesia paling terkenal | Ngakak , lucu bgt gan
    on Dec 2, 2010
    Mamat, pesuruh di kantor kami dikenal suka omong gede, ngakunya kenal sama semua orang beken dinegeri ini.Tingkahnya itu kadang-kadang ngeselin. Suatu waktu, boss-nya penasaran dan ingin membuktikan bualannya."Oke boss" kata si Mamat, "sebutin aja de...
  • Penumpang bus dan celana loreng
    on Dec 2, 2010
    suatu hari di bus>>>>seorang penumpang lugu dari pelosok desa mau ke jakarta untuk ngadu nasib di kota. namanya terop. naiklah dia ke bus dan kebetulan ada dua kursi kosong si terop pun langsung duduk. tak lama kemudian bus pun berhenti d...
  • Orang Kaya Vs Orang Nekad
    on Dec 2, 2010
    Ada orang kaya yg sedang mengadakan pesta di rumahnya, org ini duitnya banyak sekali, apa aja dia punya, kolam renangnya di isi banyak buaya,Saat semua sedang pesta di pinggir kolamdia berkata "Tenang, siapa org pertama yg berani trjun ke kolam dr uj...
  • sama-sama ngaku (ngakak gan klo gak ane telen nih lektop tetangga)
    on Dec 2, 2010
    langsung aja gan cekibroootJoko sedang berbaring di tempat tidur karena sakit… hanya menunggu waktu.Isterinya, Santi berada di sampingnya. Santi memegang tangannya yang lemah dan menangis sesegukkan.Ketika Santi berdoa, ia memandang isterinya dan b...
  • Tips Naik TAXI (agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan)
    on Dec 2, 2010
    1. Saat menyetop, periksa jumlah roda saat Anda nyetop taxi. Pastikan jumlahnya 4, kalau cuma 3 berarti Anda naik bajaj.2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti Anda naik Metromini.3. Sebutkan tujuan Anda dengan benar untuk me...
  • 10 alasan ngakak mengapa anggota *Dewan terhormat tidur saat sidang
    on Dec 2, 2010
    Anggota "*Dewan terhormat" banyak yang tertangkap kamera tidur saat sidang. Apa alasan mereka tidur? Ini dia 10 alasan kocaknya. Mudah-mudahan alasan di bawah ini tidak benar, jadi kita mengharapkan anggota "*Dewan terhormat" tidak tidur saat sidang.
  • Anak yang Patuh
    on Dec 2, 2010
    Suatu hari Nasrudin kecil ditinggal ibunya untuk pergi ke rumah Ibu RT. Sebelum pergi ibunya berkata kepada Nasrudin, “Nasrudin, kalau kamu sedang sendirian di rumah, kamu harus selalu mengawasi pintu rumah dengan penuh kewaspadaan. Jangan biarkan...
  • ORANG HEBAT ,, LUCU BANGET !!!
    on Dec 2, 2010
    Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba -tiba ia melihat seseorang berada disampingnya. Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam. Penyelam lalu turun lagi...
  • Contoh Pejabat Anti Korupsi
    on Dec 2, 2010
    Setelah proyek milyaran dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa berbicara bahasa Indonesia.Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320."Di...
  • Pesawat yang naas
    on Dec 2, 2010
    langsung aja cekidott!Pada sebuah penerbangan Garuda Airlines yang mengangkut para jamaah hajidari Indonesia. Ketika sudah hampir dekat dengan bandara di Jeddah,tampaknya pesawat tersebut mengalami gangguan. Masker oksigen mulaiberjatuhan dan para pe...
  • Kenapa indonesia dari dulu ga maju-maju???
    on Nov 27, 2010
    Inilah alasan yang tidak Agan sadari.Mengapa dari dulu negara kita, INDONESIA ini terus saja disebut-sebut sebagai negara berkembang,apa ga bosen ya disebut negara berkembang terus.Kapan kita jadi negara MAJU????Ini gan alasannya :Karena negara Indon...
  • Kumpulan Cerita-Cerita lucu-lucu Part 3
    on Nov 27, 2010
    Seorang anak bertanya pada bapaknyaAnak: Pak, knp ya saya ini item pak?Bapak: Ya jelas hitam, karena kita org afrika.Anak: Pak, knp matahari cuma ada 1 ya pak?Bapak: nih nak, matahari 1 aja kita udah item apalagi 8!!
  • Ajal Yang Tertunda
    on Nov 27, 2010
    Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba2 saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah."Oo... Tuhan matilah aku...", gumamnya.Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:"Tidak anakku...,...
  • Pengalaman waktu di sekolah
    on Nov 27, 2010
    1. cerita pertamaJadi pada waktu itu sekolah ane kedatangan mahasiswa PPL gan, yang gak tau PPL itu apa coba tanya om google  . nah pada waktu itu si mahasiswa tersebut sedang menjelaskan didepan kelas, ane dan teman ane itu, seperti pelaja...
  • Takut
    on Nov 27, 2010
    "Pa, nyetir mobilnya jangan ngebut dong. Dodi takut nih." keluh Dodi dengan wajah cemas kepada Papanya."Tenang saja, sayang. Kan Papa sudah bilang, kemana kita melangkah ada malaikat yang akan menjaga kita," sahut papanya menghibur."Itu kan kalau kit...
  • Uji keaslian mata uang
    on Nov 27, 2010
    UJI KEASLIAN MATA UANGBanyaknya pemalsuan di negara kita mengharuskan kita waspada. Di bawah ini ada beberapa tips untuk mengetes keaslian uang rupiah dengan cara mudah.# Cara tercepat dan efisien mengetes uang Rp 100.000,-1. Lipat menjadi 4 bagian s...
  • Salah Kereta
    on Nov 27, 2010
    Sebelum kereta berangkat, seorang kondektur memeriksa karcis para penumpang jurusan Gambir ke Bandung.Kondektur: "Mana karcismu?"Penumpang: "Ini pak....!" (sambil menyerahkan karcisnya pada kondektur. Setelah dilihat ternyata karcis penumpang itu unt...
Close